Rapat Terbuka : Undangan Kopdar Monas bagi Rangers!

by

Berawal dari niatan Kang Kombor mengadakan Kopdar dengan Bang Ferthob yang diambut antusias bloger-bloger sekalian alam, tak dinyana kita (Bloger Rangers) turut serta diundang. Ini menunjukkan, alam blog sudah menerima kita dalam dunia perblogingan ini.

Bagi yang merasa asing dengan nama-nama diatas, niatkan saja kopdar ini sebagai ajang menambah teman.

Undangan ini didapat dari Ridu ke Ranger Hitam yang kemudian di replay ke saya, Ranger Tampan tak Terkira. Tentu saja, ajang ini bisa kita manfaatkan untuk sekaligus mengadakan Kopdar Rangers jilid II. Tapi mengingat beberapa anggota kita masih menjalankan tugas solo masing-masing dan belum dipastikan siapa saja yang akam ikut, maka rapat terbuka ini resmi dibuka. yang akan ikut, silahkan absen dan menyampaikan opininya. Pun yang tidak bisa ikut, siap-siap di kebiri pake silet :twisted:.

Β 

Link terkait disini.

8 Tanggapan to “Rapat Terbuka : Undangan Kopdar Monas bagi Rangers!”

  1. azkaa,, Says:

    *siap-siap dikebiri*

  2. Payjo Says:

    *Asah pisau, kasih racun kodok amazon buat kebiri Azka, Niez, Dhez dan Kyu!!*

  3. Payjo Says:

    Adit juga!!!

  4. Rudy Says:

    weh kapan tepatnya diadakan?

  5. dhez Says:

    *pasang tameng* Ampun Bang Jo, aye kagak ikut.. *kabur*

  6. Kyu Says:

    ampun bang jo… πŸ˜€ saya harus latian band…. πŸ˜€ silahkan kebiri saya tapi kayana pisonya akan patah duluan πŸ˜€

  7. niez-nya adit Says:

    haduh…monas jauh, jo, dari rumah saya…
    seandainya saya bisa bolak-balik monas-semarang dengan sangad mudah, pasti saya udah bolak-balik semarang-kelapa gading duluan, jo… *sesenggukan

  8. Payjo Says:

    *Lempar Niez ke Timika*

Tinggalkan komentar